Harga Motor Honda CBR 250RR Terbaru 2016

Kumpulan Gambar-Gambar Modifikasi Motor Mobil Terbaru 2019. Tips Trick, Video, Foto, Harga, Aksesoris, Wallpaper Modifikasi Motor dan Mobil.

Harga Motor Honda CBR 250RR Terbaru 2016

Harga Motor Honda CBR 250RR - Tahun 2016 adalah tahun bersejarah lahirnya Motor Sport yang sangar, sporty dan futuristik. Bagaimana tidak, masyarakat indonesia penggemar Motor Honda di hebohkan dengan munculkan produk motor racing 250cc Motor Honda CBR 250RR terbaru di tahun 2016 ini. Memang belum di pastikan apakah namanya CBR 250 RR akan ditetapkan atau tidak, namun sejumlah media hampir serentak menyebutkan nama motor CBR 250 RR. Ok, katakanlah nanti namanya resmi menjadi Motor Honda CBR 250RR, lalu kenapa dinamakan demikian. Menurut Hemat saya nama CBR 250RR adalah Motor ini berkapasitas mesin dengan RR atau double R yang maksudnya adalah mesin ini memiliki 2 Silinder, wow.. sebelumnya dari Pihak Honda indonesia sendiri telah memunculkan versi Motor CBR 250R yang beredar saat ini yang memiliki 1 silinder. Sudah dipastikan bahwa performa motor CBR 250R jauh di bawah performa Motor Honda CBR 250RR.

Motor Honda CBR 250RR Terbaru

Kalau bicara soal spesifikasi atau jeroan Motor Honda CBR 250RR ini, anda pasti nya akan ngiler. Bagaimana tidak Motor Honda CBR 250RR lebih canggih dari versi motor sebelumnya. Karena teknologi otomotif pada motor ini dipastikan akan memanjakan pengendara motor ini. Teknologi yang digunakan adalah Teknologi Power mode yang berguna untuk mengatur keluaran power melalui ECU yang di pasang pada motor ini. Selanjutnya adalah fitur Ride By Wire yang secara standarisasi di pasang pada produk Motor Besar Honda.

Baca Juga : Harga Motor Honda Vario 150 Esp Terbaru

Sebelum kita membahas tentang Harga Motor Honda CBR 250RR Terbaru sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu Spesifikasi Motor Besar ini. Kenapa harus spesifikasi yang harus kita pahami, karena sebelum membeli motor ini dibeli spesifikasi membantu calon pembeli untuk mengetahui kebutuhannya otomotifnya.

Spesifikasi Motor Honda CBR 250RR Terbaru

Spesifikasi All New Honda CBR250RR (Update)

Mesin
Tipe4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder, Liquid Cooled With Auto Electric Fan
Kapasitas249.7 cc
Diameter X Langkah62.0 x 41.4 mm
Rasio Kompresi11.5 : 1
Throttle SystemThrottle-By-Wire System with Accelerator Position Sensor
Sistem Bahan BakarPGM-FI
StarterElectric
Transmsi6 Speed (1-N-2-3-4-5-6)
Bodi
Dimensi2.060 x 724 x 1.098 mm
Jarak Sumbu Roda1.389 mm
Jarak terendah ke tanah145 mm
Tinggi Tempat Duduk790 mm
Kapasitas tangki14.5 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaDiamond frame
Suspensi depanUp Side Down
Suspensi belakangAluminum Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System)
Ban Depan110/70 – 17 54S
Ban Belakang140/70 – 17 66S
Rem DepanHydraulic Disc,Dual Piston
Rem BelakangHydraulic Disc, Single Piston
Jadi alasan kenapa Motor Honda CBR 250RR ini menggebrak jagad otomotif indonesia adalah karena double R atau 2 silinder pada mesinnya anda bisa bayangkan seperti apa kecepatan dan performanya. Pada Bulan antara September dan Oktober 2016 motor ini pertama kali diperkenalkan ke publik. Tapi yang menjadi fenomenalnya adalah sebelum motor ini diperkenalkan ke publik dan dirilis resmi spesifikasi dan fitur telah bocor ke publik duluan. Berdasarkan informasi yang kami analisa bahwa berbagai fitur dan teknologi canggih pada Motor Honda CBR 250RR ini mampu bersaing menyamai motor kelas 250cc lainnya seperti motor Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI yang selama ini menjadi Favorit motor besar di kelas 250cc.

Review Motor Honda CBR 250RR Terbaru 

Desain Motor Honda CBR 250RR 

Banyak perubahan-perubahan yang di ada pada motor besar ini, dimana lebih sporty dan futuristik jauh dari desain Motor CBR sebelumnya. Ya memang desain Motor CBR yang terdahulu kalah bagus dengan desain motor cbr yang sekarang. Karena pada waktu itu Desain motor seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI lebih keren dan terkesan lebih seperti motor balap yang memiliki desain Full Fairing di Banding dengan desain Motor CBR versi sebelumnya. Pada Motor Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI buritannya terlihat lebih runcing dan keliatan dinamis sekali dibanding desain pada motor honda cbr 250R.

Motor Honda CBR 250RR tampak samping

Jadi kehadiran Motor CBR 250RR terbaru dipastikan akan membuat rival-rivalnya kalang kabut, bagaimana tidak Honda merombak habis-habisan semua desain motor besar 250cc terbarunya dan belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya dari motor besar 250cc honda sebelumnya. Pada produk motor 250cc terbarunya ini honda memasang fitur Dual Headlamp berteknologi LED dan ditambang fitur LED DRL (Daytime Running Lamp0 yaitu fitur lampu yang digunakan pada siang hari.

Jika dilihat desain bodi luar motor honda cbr 250RR yang baru ini, nampak pada bagian bubble widescreen dan pada desain Headlamp yang didesain meruncing layaknya mata elang yang menatap tajam kedepan lalu adanya tambahan pada LED tail lamp dengan desain baru.

Desain Terbaru Motor Honda CBR 250RR 2016
Dengan adanya fitur dan teknologi baru yang sangat bermanfaat bagi performanya maka motor ini dibandrol dengan harga yang mahal. Namun kabar baiknya Harga Motor Honda CBR 250RR yang dibandrol tidak akan berbeda jauh dengan versi sebelumnya yaitu Motor Honda CBR 250R. Walaupun Harga Motor Honda CBR 250RR ini memang mahal tapi memang wajar, dan menurut perkiraan akan sukses di pasaran ketika bersaing dengan merek motor besar lainnya yaitu Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja FI. Kenapa Honda begitu yakin motor cbr250RR miliknya akan sukses bersaing, hal ini dikarenakan fitur dan teknologi pada motor ini tidak dimiliki oleh para saingannyai itu. Teknologi yang diperkirakan tidak dimiliki oleh rival-rivalnya adalah teknologi Ride by Wire dan Mode Ride yang bisa disesuaikan dengan tinggkat kenyamanan pengendara.

Suspensi Motor Honda CBR 250RR

Perlu diketahui bahwa teknologi Ride by Wire dan Mode Ride ini adalah teknologi yang biasa dipakai pada jenis motor gede di kelas 600cc. Dengan demikian Motor Honda CBR 250RR adalah satu-satunya jenis motor besar dikelas 250cc yang menggunakan teknologi tersebut. Tak kalah hebatnya bahwa pihak produsen Honda pun menambahkan teknologi suspensi depan UpSide Down, sehingga jauh lebih nyaman dibandingkan motor besar yang menggunakan teknologi Suspensi Konvensional yang dimiliki rivalnya yaitu Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja FI. Kabar baiknya lagi Motor Honda CBR 250RR ini pun dilengkapi lagi dengan tambahan desain Banan Swing Arm pada pada bodi yang pastinya menambah kesan sporty pada motor ini. Awesome maaaaan ...

Harga Motor Honda CBR 250RR Terbaru 2016
Gambar Motor Honda CBR 250RR
Selain memiliki desain mewah, keren, sporty dan futuristik motor honda cbr250rr juga mengusung mesin 2 silinder dengan kubikasi 250cc yang bisa menghasilkan tenaga 40 PS, wooow. Selanjut gimana dengan sistem transminya ? motor ini memiliki sistem transmi 6 percepatan yang siap memaksimalkan kinerja mesin menjadi lebih responsif dan pastinya bisa berakselerasi spontan dengan kencang.

Jadi jelaslah alasan Harga Motor Honda CBR 250RR dibandrol dengan Mahal berdasarkan informasi-informasi yang sudah saya jelaskan di atas, ya memang Honda benar-benar melakukan perombakan total motor 250cc untuk bisa bersaing di pasaran motor 250cc di kelasnya. Teknologi PGM-FI adalah teknologi standart untuk setiap tipe motor honda dalam memaksimalkan sistem pembakaran. Teknologi PGM-FI  selama ini memang terbukti mampu meningkatkan atau mengoptimalkan responsif mesin dan meningkatkan efisiensi mesin sehingga motor ini juga termasuk motor besar kelas 250cc yang irit.

Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR 250RR Terbaru

Walaupun Motor Honda CBR 250RR ini tergolong motor yang mahal, sobat otomotif pasti akan menemui Multi Spoke Alloy yang di balut ban ukuran besar dan ditambah cakram yang ada di depan dan dibelakang. Dengan adanya suspensi UpSideDown yang tak dimiliki Oleh Yamaha R25 dan Ninja FI bisa jadi Motor Honda ini menyediakan Varian ABS yang pastinya otomatis lebih mahal lagi dibanding varian standart. Anda bisa lihat pada tabel harga dibawah ini untuk informasi harga Motor Honda CBR 250RR.

Harga Motor Honda CBR250RR Terbaru.

Daftar Harga Honda CBR250RR (Update)

Harga Honda CBR250RR Standard
  • Rp 62.900.000
Harga Honda CBR250RR ABS
  • Rp 68.900.000
Catatan :

  • Harga Motor Honda CBR 250RR terbaru diatas adalah harga estimasi ketika produk ini pertama di rilis.
  • Motor ini sebenarnya belum di rilis resmi oleh Honda.

Prediksi Harga Motor Honda CBR 250RR

Prediksi kami sepertinya Harga Motor Honda CBR 250RR 2 silinder tidaklah akan berbeda jauh dengan Harga Motor Honda CBR 250R 1 silinder yang dipasarkan di Indonesia dengan harga rata-rata Rp. 48.000.000,- dan 54.000.000,- untuk tipe varian ABS. Kabar baiknya jika motor ini diproduksi di Indonesia dan menggunakan komponen lokal sebanyak 60% - 70% serta akan dirakit di pabrik perakitan motor Honda di karawang, maka akan lebih merampingkan biaya produksi yang bisa saja kemungkinan Harga Motor Honda CBR 250RR di bandrol lebih murah lagi lagi. 

Tampak Depan Motor Honda CBR 250RR

Baca juga : Harga Motor Honda Beat Esp Terbaru

Para penggila kecepatan tentunya sudah tidak sabar menjajal kehebatan motor sport 250cc dengan 2 silinder ini. Sebabnya adalah Honda sudah memasang banyak teknologi canggih untuk menyempurnakan kehebatan Motor Honda CBR 250RR ini. Tapi masih terlalu dini mengklaim bahwa motor honda cbr 250rr adalah motor 250cc terbaik didunia karena masih perlu pembuktian kinerja dan teknologi yang dipasang. Demikian dulu artikel tentang Harga Motor Honda CBR 250RR terbaru 2016 semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Motor Honda CBR 250RR Terbaru 2016