10 Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Kumpulan Gambar-Gambar Modifikasi Motor Mobil Terbaru 2019. Tips Trick, Video, Foto, Harga, Aksesoris, Wallpaper Modifikasi Motor dan Mobil.

10 Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion biasa ada di setiap kota di Indonesia. Terkadang banyak pemilik motor yamaha vixion yang ingin memodifikasi motor  mereka, tapi bingung dimana alamat bengkel modifikasi motor yamaha vixion. Sebenarnya tampilan standart motor ini sudah bagus dan sporty tapi tidak ada salahnya jika memodifikasi motor ini untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik dan lebih sporty lagi. Pada posting artikel saya kali ini saya membagi informasi Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion yang bagus di indonesia. Nantinya tinggal anda sendiri yang memilih bengkel mana yang kira-kira cocok untuk anda datangi.

1. Gandul 2 Wheels Custom

Gandul 2 Wheels Custom
Gandul 2 Wheels Custom
Nah bengkel ini berlokasi di Depok, Jawa Barat. Bengkel ini sudah sangat terkenal di depok sebagai bengkel modifikasi. Tepatnya bengkel ini berlokasi di wilayah Gandul, Depok, Jawa Barat. Untuk urusan modifikasi bengkel ini bisa mengerjakan modifikasi total atau sekadar ganti fairing. Gandul 2 Wheels Custom adalah bengkel rekomendasi saya karena bengkel ini juga mau melayani modifikasi berbagai jenis model motor, motor skutik, motor matic, morot bebek hinga motor sport seperti yamaha vixion atau byson


Alamat Bengkel :
Gandul 2 Wheels Custom di Jl Raya Krukut, Gandul  Depok, Jawa Barat
Telpon: 081294972551/087881278980/ 021 46427753
Pin BB :304E7545

2. D+J Motospot


D+J Motospot
D+J Motospot
Bagi anda pemilik motor besar yamaha vixion yang berlokasi di Bekasi bengkel  D+J Motospot adalah pilihan tepat untuk memodifikasi motor anda. Bengkel ini sudah tidak asing lagi bahkan sudah sangat terkenal sekali di bekasi karena mampu melakukan servis khusus Moge seperti Ducati bahkan sampai Harley Davidson. Tidak hanya motor merk internasional itu tapi bengkel D+J Motospot juga bisa melayani jasa servis motor-motor besar lainnya. Buat para pecinta modifikasi motor bengkel ini bisa menjadi pilihan silakan merapat kesana.

Alamat Bengkel :
Jl. Raya Pekayon N0. 16, Bekasi Telepon: 021-82428228,
021-91261225 dan 021-99188862

3. Baru Motor Sport (BMS)


Baru Motor Sport (BMS)
Baru Motor Sport (BMS)
Bagi anda yang berdomisili di Kebun Jeruk, Jakarta Barat Bengkel ini terkenal sebagai bengkel yang tidak hanya menjual aksesoris otomotif tapi juga melayani Modifikasi segala jenis motor gede baik itu matic dan skuter dengan berbagap konsep. Bahkan hasil karya BMS juga telah banyak menyabet banya gelar juara dalam berbagai even kontes modifikasi.  Pelanggan BMS tidak datang hanya dari akarta saja tapi datang dari luar pulau jawa juga. 

Alamat Bengkel :
BMS di Jalan Palmerah Barat No.  25 Kebon Jeruk – Jakarta Barat,
Telp. 021 5309692 – 081915113717

 4. Oplus Motor
 
Oplus Motor
Oplus Motor

Bengkel ini rekomendasi sekali bagi anda pemilik Motor Yamaha Vixion yang ingin menjadikan motornya menjadi gaya Trail dan japstyle. Bahkan bengkel ini juga bisa menyulap motor bebek menjadi motor trail. Nah Bengkel ini juga memberikan konsultasi gratis kepada pelanggannya sebelum memodif motor Yamaha Vixion mereka. Pelanggan juga diperboleh kan memodifikasi motornya dengan membawa gambar yang diinginkan untuk disesuaikan atau disamakan ketika memodifikasi motor. 

Alamat Bengkel :
Jalan Beringin Raya Blok 28 No 8 Perumnas I, Tangerang Tlp. 021 99462841

 5. B&S Modified

 
B&S Modified
B&S Modified

Selain Gandul 2 Wheels Custom di depok bengkel B&S Modified sudah tentu bisa dijadikan rekomendasi modifikasi motor anda. Bengkel ini juga menyediakan jasa servis segala jenis merk motor akan segera di kerjakan oleh bengkel ini. Bengkel B&S Modified  juga menyediakan komponen-komponen limbah Moge (motor gede) yang diambil langsung dari jepang. Sehingga semua barang berkualitas luar negeri. Penasaran silakan kunjungi alamatnya di bawah.



Alamat Bengkel:
Jl. Raya Tanah Baru No.78, Beji, Depok. Nomor telepon 021-77218151

6. Tantra Studio Spesialis Airbrush

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion
Tantra Studio Spesialis airbrush
Airbrush adalah salah satu cara untuk memberikan efek kepada motor kesayangan anda sehingga motor anda terlihat berbeda, berciri khas dan lebih berseni. Air Brush adalah wajib bagi para pecinta kontes motor modifikasi. Ada banyak bengkel yang sudah ahli dalam hal Air Brush salah satu nya yang terkenal di indonesia adalah Bengkel AirBrush Tantra Studio Specialis Airbursh yang dimotori oleh Aat Caraka. Dimana hampir setia kontes motor modifikasi mereka membawa piala kemenangan.

Alamat Bengkel :
Tantra Studio
Jl. Moh. Kahfi II No. 24, RT 010/RW 01 Jagakarsa, Jakarta Selatan
Telepon: 0817-9101-789

 7. Chemonk Modified

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion
Chemonk Modified
Bengkel Chemonk Modified adalah sebuah bengkel yang sangat mahir memodifikasi 150cc, seperti halnya bengkel modifikasi bengkel ini juga melayani jasa servis berkala sepeda motor. Biasanya pelanggan bengkel ini adalah mereka pemilik motor Kawasaki Ninja dan Honda CBR. Bengkel Chemonk Modified juga melayani segala kebutuhan yang diperlukan bikers seperti memperbaiki bodi motor, memoles motor, modifikasi dan pengecatan gaya airbrush. Tak hanya itu bengkel ini juga menyediakan beragam aksesoris, komponen balap dan kelengkapan riding.



Alamat Bengkel:
Jl. Assirot No 2A RT 09/03 Sukabumi Selatan Kebayoran Lama, Jakarta Barat
Telp: 08128536779/02193598990

8. Studio Motor Custom Bike  

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion
Studio Motor Custom Bike
Bengkel ini berlokasi di Bintaro, bengkel ini bahkan sudah terkenal di luar negeri.  Bengkel ini kebanyakan mengerjakan modifikasi motor-motor gede, Gaya cafe racer dan japs styke merupakan gaya modikasi mereka. 

Alamat Bengkel:
Studio Motor Custom Bike di  Jl. Kesehatan Bintaro Telp. (021) 92653870

9. Bobby Modification

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion
Bobby Modification
Bengkel ini berlokasi di bilangan Pondok Piinang Jakarta Selatan. Bengkel ini juga bisa mengerjakan modifikasi sehala jenis dan model sepeda motor mulai dari skutik sampe motor gede. Silakan berkonsultasi dengan bengkel ini sebelum memodifikasi motor anda, mereka akan melayaninya dengan senang hati.

Alamat Bengkel:
Bobby Modification
Jl. Haji Muhi Raya No 16
Pondok Pinang, Jakarta Selatan Telp: 021-98338391/021-85390426
Pin BB: 3300343B

10. Dien’s Bike

Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion
Dien's Bike
 
Bengkel ini memiliki  memiliki konsep minor fighter dengan karya modifikasi yang terkenal yaitu Konsep minor dan cafe racer. Dan diakui di kalangan biker hasil karya mereka terkenal keren dan rapi. 

Alamat Bengkel:
Dien’s Bike
Jl. Kolonel Sugiono, No 24, Pondok Bambu, Jakarta Timur
Ponsel : 081228188273


Demikianlah artikel saya 10 Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion. Terima Kasih .. semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Alamat Bengkel Modifikasi Motor Yamaha Vixion