Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Kumpulan Gambar-Gambar Modifikasi Motor Mobil Terbaru 2019. Tips Trick, Video, Foto, Harga, Aksesoris, Wallpaper Modifikasi Motor dan Mobil.

Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Memiliki motor pada saat sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang penting di semua kalangan di indonesia. Karena sepeda motor sudah menjadi transportasi andalan baik di desa maupun di kota. Saya bisa katakan kadang sepeda motor adalah sarana transportasi yang efektif untuk menhindari kemacetan maupun pada saat berada di kemacetan anda sendiri pun tahu maksud saya. Ya mungkin salah satu alasannya karena sepeda motor bisa dikendari di jalan-jalan sempit.

Kebutuhan yang tinggi akan sepeda motor membuat banyak orang ingin segera memilikinya. Tentunya banyak sekali sepeda motor keluar terbaru yang harga nya mencapai puluhan juta dimana tidak semua kalangan bisa membelinya. Bagi kalangan yang berkantong tebal membeli motor seharga puluhan bahkan hingga ratusan juta tidak menjadi masalah, nah bagi yang punya budget pas-pasan mungkin solusinya bisa membeli motor bekas. Selama mesinnya masih dalam kondisi yang baik motor bekas juga sebenarnya juga tidak masalah menjadi transportasi andalan anda yang bisa dikendarai kemana saja.

Nah pada posting saya kali ini saya akan membagikan informasi daftar motor harga 5 jutaan seperti di bawah ini :

1. Motor Kharisma X 125 (keluaran tahun 2004)

Motor ini pertama kali di produksi pada tahun 2004. Pada saat itu memiliki motor ini kala itu menjadi kebanggaan tersendiri dan sangat laris di pasaran. Alasannya karena di tahun 2004 motor bebek dengan kemampuan 125cc masih jarang sekali.

Dipasar motor bekas motor kharisma X125 ini harganya berkisar sekitar 5 juta - 6 juta tergantung kondisi motor juga.
Daftar Motor Harga 5 Jutaan

2. Honda Supra X 125 (keluaran tahun 2006)

Motor ini adalah motor yang pertama kali saya beli dulu walau dengan kredit :D tapi motor ini adalah motor favorit saya. Motor dengan tampilan sproty keluaran tahun 2006 ini lahir dengan takdir laris manis di pasaran yang sangat di minati masyarakat termasuk saya. Pada waktu itu motor ini keluar dengan fitur yang sangat keren yaitu double disk brake.
Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Fitur yang lain dari morot ini adalah sudah digunakannya mesin 4 tak SOHC dengan sistem pendingin udara. Sistem pembakaran sudah menggunakan sistem injeksi dan pengapian menggunakan CDI-DC. 
(tentang apa itu mesin 4 tak SOHC dan Sistem pengapian CDI-DC silakan anda googling)

Dipasar motor bekas motor kharisma X125 ini harganya berkisar sekitar 4.5 juta - 6 juta tergantung kondisi motor juga.

3. Honda Vario (keluaran tahun 2006)

Ingat agnes monica gak bintang iklan Honda Vario "I'm Vario what about you" . Motor ini adalah motor matic generasi pertama Honda Vario yang dikenal dengan mesin yang awet dan kokoh kalo kita sebut mesin bandel gak gampang rusak. Mesin ini juga di persenjatai dengan mesin 4 tak SOHC 108 cc Vario. Motor ini digemari oleh kalangan wanita dan pria, dari cowok alay sampe cabe-cabean.

Daftar Motor Harga 5 Jutaan
Pada Motor vario ini sistem perapian menggunakan sistem CDI-DC dan menggunakan sistem pembakaran karburator. Sistem transmisi yang digunakan Automatic Hoca V-Matic dan menggunakan automatic kopling centrifugal tipe kering.
4. Yamaha Mio (keluaran tahun 2008)

Tak Mau ketinggalan Yamaha pun mengeluarkan motor skuter matic yang tak kalah digemari terutama kaum hawa yang menyukai motor ini karena mungkin dirancang untuk pengendara wanita. Motor ini juga menggunakan mesin 4 tak SOHC 2-valve dengan kapasitas 113,7 cc.

Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Sistem perapian juga menggunakan sistem  CDI-DC dengan sistem pembakaran karburator. Untuk sistem transmisinya menggunakan V-Belt Automatic dengan kopling kering centrifual CVT Automatic.

Dipasar motor bekas motor kharisma X125 ini harganya berkisar sekitar 4.5 juta - 5 juta tergantung kondisi motor juga.

5. Yamaha Vega R (2009)

Motor yang tidak kalah digemarinya ketika pertama kali muncul 2099 dengan mesin 4 tak SOHC 1 silinder 110 cc sebagai mesin yang ekonomis. 
Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Sistem transmisi 4 kecepatan constan mesh sudah digunakan pada motor yamaha vega R dengan kopling wet multiple disc cebtrifugal automatic Sistem pengapian menggunakan CDI-DC dengan sistem pembakaran karburator. Motor ini diproduksi dengan fitur pendingin udara dan saringan udara mesin dry element. 

Dipasar motor bekas motor kharisma X125 ini harganya berkisar sekitar 4.5 juta - 5 juta tergantung kondisi motor juga.

6. Yamaha RX King (keluaran tahun 1997)

Dulu para penggila kecepatan sangat mengidamkan motor ini. Motor ini sangat cocok di gunakan di pedesaan dengan kondisi alam penggunungan atau berbukit karena akselesari motor ini bisa diandalkan. Menjajal rute tanjakan dan berbatu bukan merupakan halangan pada motor ini.

Daftar Motor Harga 5 Jutaan

Motor Yamaha RX King ini diproduksi dan dibekali dengan mesin 2 tak 135 cc berpendingin udara. Sistem pengapian menggunakan sistem CDI dan sistem pembakaran menggunakan karburator VM 26x1 Mikuni..

Transmisinya menggunakan lima percepatan dan  menggunakan kopling manual basah multiplat. Kapasitas tangki bahan bakar 9,5 liter dan oli samping satu liter.. 

Dipasar motor bekas motor kharisma X125 ini harganya berkisar sekitar 4.5 juta - 5 juta tergantung kondisi motor juga.
 
Baca Juga : Alamat Bengkel Ahli Modifikasi Motor Bandung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Motor Harga 5 Jutaan