Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016

Kumpulan Gambar-Gambar Modifikasi Motor Mobil Terbaru 2019. Tips Trick, Video, Foto, Harga, Aksesoris, Wallpaper Modifikasi Motor dan Mobil.

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016

Harga Mobil Toyota Agya - Bicara tentang mobil murah 2016 maka mari kita bicara Toyota Agya. Mobil ini pertama kali di rilis pada tahun 2013 dan pada saat sekarang ini mobil  Toyota Agya menjadi mobil murah yang menjadi trendsetter di segment Low Cost Green Car (LCGC) atau yang di sebuat dengan Mobil Ramah Lingkungan. Seperti yang kita lihat disekitar kita, ada banyak sekali mobil di pasaran yang dikeluarkan oleh banyak produsen mobil ternama yang anda bisa pilih yang mana anda suka. Tapi mobil mungil ini tidak bisa anda lewatkan begitu saja untuk anda pertimbangkan. 

Alasan logis untuk anda kenapa mobil ini patut untuk anda pertimbangkan adalah pada saat sekarang ini adalah bahwa mobil modern tak lagi murah, maka toyota mengambil kesempatan ini maka muncullah mobil dengan harga murah Agya. Tapi anda jangan salah mobil ini tidak semurah yang anda pikir. Mobil ini dirancang sedemikian rupa dengan basis yang sama seperti mobil Toyota Avanza. Yang sudah tentu memiliki bebagai macam keunggulan yang pastinya mendukung dan menunjunang kebutuhan anda berkendara.

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016
Kenyamanan dan kepuasan adalah hal wajib ada untuk setiap produk mobil Toyota khususnya Agya ini dirancang. Salah satunya adalah adanya fitur fasilitas hiburan yang canggih, karena ada dilengkapi dengan Head Unit Indash yang mampu membaca format USB, VCD, DVD , AUX hingga iPod. Sehingga dengan adanya fitur ini berkendara akan semakin menyenangkan dengan adanya musik dari fasilitas canggih ini.

Eits, jangan lupa fitur keamanan juga sudah dilengkapi di mobil ini. Apakah itu?

Walaupun Toyota Agya hadir dengan mesin yang relatif rendah 1000cc, mobil ini menggunakan fitur keamanan kelas atas. Fitur keamanan itu adalah Hadirnya dual SRS Air Bag pada semua tipe dan seri Toyota Agya yang semakin membuat mobil ini begitu istimewa selain itu dilengkapi juga dengan fitur :
  • Sabuk pengaman dengan pretensioner dan force limiter, 
  • Serta jok ISOFIX yang dilengkapi jok khusus balita, 
  • 5 Alarm Setting, 
  • Electronic Power Steering, 
  • AC, 
  • Power Door Lock, 
  • Power Windows, 
  • dan juga Eco Model Indicator untuk memantau konsumsi bahan bakar mobil Anda. 


Sudah pasti dengan adanya fitur keamanan maksimal maka anda akan semakin aman berkendara menggunakan mobil ini kemanapun anda suka.

VARIAN TOYOTA AGYA

Mobil ini menawarkan Beberapa varian yang berbeda yaitu : Agya E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, TRD S M/T, dan TRD S A/T. 

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016
Seperti yang kita tahu bahwa di era yang serba cepat ini kendaraan pribadi memang sangat dibutuh kan untuk menunjang mobilitas. Maka tak heran jika membeli mobil karena memang untuk tujuan mobilitas tadi walaupun tak sedikit membeli mobil sebagai bagian dari gaya hidup saja.

Biasanya orang-orang yang membeli Mobil Murah Toyota Agya lebih mengutamakan dari sisi fungsi dari pada hanya sekedar lifestyle saja. Dibanding dengan para pengguna mobil toyota selain Agya mobil agya lebih mengedepankan setting standart dari pada melakukan perubahan pada mobil.

Alasan utama konsumen membeli mobil Toyoya Agya adalah karena dilihat dari segi fungsionalnya dari pada gaya lifestylenya. Sehingga wajar saja mobil ini layak dipilih oleh yang sudah berkeluarga dan pekerja kantoran yang harus bolak-balik mondar mandir di jalan raya karena dikarena aktifitas kerja setiap hari dan terutama sangat cocok untuk anda yang tinggal di perkotaan.

DIMENSI DAN EKSTERIOR TOYOTA AGYA

Selanjutnya mari kita bahas tentang bodi atau dimensi dari mobil Mungil yang apik ini. Seperti yang kita lihat sendiri bahwa mobil ini walaupun dengan bodi yang tidak terlalu besar namun tetap nyaman dengan cabin yang tak terlalu sempit. 

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016

Dengan uikuran bodi pandjang 3600 x Lebar 1600 x  Tinggi 1520mm, wheelbase 2450mm, radius putar 4.4m dan dengan berat mobil dalam keadaan kosong 180kg. Setiap Tipe tersedia Automatic dan Manual. Pastinya Membuat mobil ini sangat pas untuk di kendarai di jalan-jalan besar perkotaan. 

Suspensi Agya didesain sedemikian tangguh jika anda tinggal di pedesaaan atau di daerah yang jalannya tidak mulus seperti di perkotaan. Karena bisa dengan kuat menahan suara dan guncangan ketika melewati jalan yang agak berlubang. Sistem suspensi yang digunakan Toyota Agya adala jenis suspensi MacPherson Struts dengan pegas koil di bagian depan dan pada suspensi bagian belakang menggunakan Semi independent torsion axle beam dengan pegas koil juga.

Untuk Velg Mobil pada Agya tipe E menggunakan vleg ring 13 inci dengan ukuran ban yang digunakan 155/80. Sementara Agya dengan tipe G dan TRD S menggunakan Velg jenis Alloy Wheel 14 Inci dengan ban berukuran 175/65.

Tersedia dengan pilihan warna White, Silver Metalic, Grey Metalic, Blue Metalic, Black, Red.

KENAPA MOBIL TOYOTA AGYA MURAH?

Seperti yang sudah di jelaskan bahwa mobil ini adalah produk mobil yang ramah lingkungan Produk LCGC (Low Cost Green Car) dimana hampir semua bagian dan kerangka mobil merupakan produk lokal pastinya pajaknya pun murah dan harganya menjadi relatif murah mengingat mobil ini diproduksi dengan fokus konsumen kalangan menengah kebawah. Dan dikarenakan mobil dengan kekuatan 1000cc makan jelas jika mobil ini hemat dan irit dan layaknya untuk diminati banyak orang. 


Dengan Beberapa alasan yang telah saya paparkan maka penjualan mobil LCGC ini begitu meningkat tajam. Dengan fitur yang saya jelaskan tadi wajarlah kalah mobil ini adalah mobil keluarga yang dinanti-nanti dengan harga yang relatif murah. 

INTERIOR TOYOTA AGYA

Walaupun dibandrol dengan harga yang relatif murah tapi Toyota tidak mengesampingkan kualitas. Selain Fitur hiburan dan keamanan yang sudah saja jelaskan tadi, Toyota Agya juga menghadirkan cabin dengan interior yang cukup luas dan bisa di isi dengan 5 penumpang karena memang mobil ini termasuk jenis mobil city car. Walaupun mobil ini kecil tapi interior didalamnya termasuk luas untuk mobil sekelasnya. Kelengkapan Ac pun sudah barang tentu pasti ada di setiap tipe mobil ini hal itu sudah tidak perlu ditanyakan lagi. 

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016

Harga Mobil Toyota Agya

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016


Selain sistem audio seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya hadir juga power streeting, power window, sabuk pengaman yang dipasang di depan dan dibelakang.

SPESIFIKASI MESIN TOYOTA AGYA

Toyota Agya menggunakan mesin 1-KR berkapasitas 1000cc atau i leter yang terdiri dari 3 silinder yang berteknologi DOHC 12 katup. Dengan spesifikasi mesin tersebut maka agya mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 65 PS atau sekitar 6000 RPM dan mampu mencapai torsi maksimal sampai 18 Kgm dengan putaran 3600 RPM. 

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016


KEUNGGULAN TOYOTA AGYA

Dari penjelasan diatas maka maka terkumpulah informasi rangkuman yang bisa membantu anda mempertimbangkan untuk membeli mobil bagus ini.

  • Toyota Agya adalah mobil yang ramah lingkungan. Low Cost Green Car (LCGC)
  • Mobil murah untuk masyawakat kalangan Menengah ke Bawah
  • Mobil murah tapi tidak murahan.
  • Mobil yang memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengendaranya. Dibuktikan dengan adanya fitur Head Unit Indash. Bisa memutar musik dengan koneksi USB, CD dan AUX
  • Memiliki fitur kemanan yang standart Dual SRS BAG.
  • Memiliki Bagasi yang Luas.

HARGA TOYOTA AGYA

Berikut informasi Harga Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2016 untuk beberapa varian update 23 Agustus 2016 Area DKI Jakarta.
  • Agya E M/T             Rp.114.030.000,00
  • Agya E A/T              Rp.125.760.000,00
  • Agya G M/T             Rp.122.030.000,00
  • Agya TRD S M/T       Rp.126.130.000,00
  • Agya G A/T              Rp.132.060.000,00
  • Agya TRD S A/T        Rp.136.660.000,00 
Harga Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2016 yang tertera tidak tetap bisa berubah-ubah sesuai tempat dan kondisi. Semoga bisa menambah referensi yang informasi terkait harga Toyota Agya 2016. 

Sumber artikel dan gambar : http://www.toyota.astra.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Agustus 2016