Cara Modifikasi Motor 2014

Kumpulan Gambar-Gambar Modifikasi Motor Mobil Terbaru 2019. Tips Trick, Video, Foto, Harga, Aksesoris, Wallpaper Modifikasi Motor dan Mobil.

Cara Modifikasi Motor 2014

Bagi anda pencinta motor dan kecepatan cara Modifikasi Motor pada posting saya kali ini penting untuk anda baca. Tujuan cara modifikasi motor adalah untuk meningkatkan performa mesin untuk mencapai kecepatan maksimal motor anda. Maniak kecepatan tidak harus selalu seorang yang hobi balapan, tidak selalu orang yang biasa bersliweran di sirkuit. Apalagi cara Modifikasi Motor ini sangat cocok bagi anda yang hobi balapan.

Cara Modifikasi Motor 2014

Tapi ingatlah baik-baik jangan sekali-kali anda mencoba balap liar, disamping membahayakan nyawa anda, anda juga sudah menggangu sesama pengguna jalan bahkan bisa dipenjara juga karena menggangu ketertiban umum. Alangkah baiknya jajalah kemampuan balapan anda pada tempatnya yaitu sirkuit, dan kalau bisa latihlah diri supaya bisa ikut di balapan resmi. 

Tentunya selain kemampuan balapan diperlukan pengalaman dalam memodifikasi motor anda juga. Berikut ini anda bisa membaca cara Modifikasi Motor yang penting untuk anda ketahui.

  1. Ganti Roda Gigi. Kenapa hal ini penting? tentu saja roda gigi memiliki peran yang sangat penting dalam hal menentukan seberapa cepat motor anda nantinya. Gantilah Roda Gigi belakang dengan yang lebih kecil dan ringan untuk menyeimbangkan kecepatan motor.
  2. Kurangi Berat Piston. Piston yang berat akan menembah beban kerja pada mesin motor. Apabila berat dari piston dikurangi maka akan memperingan kerja mesin yang akan memompa performa mesin sehingga performa kecepatan laju kendaraan bisa di rasakan.
  3. Tambah Tenaga Listik. Biasanya tenaga listrik yang biasa digunakan adalah 6 volt. Sebaiknya gantilah atau tingkatkan menjadi 12 Volt. efeknya selain motor bisa lebih cepat lampu-lampu motor anda jadi lebih terang di malam hari menambah keamanan berkendara.
  4. Kurangi Volume Uang Bakar. Ini maksud dan tujuannya untuk apa? Hal ini perlu diperhatikan. apabila kondisi dimana motor anda memiliki kompressi yang tinggi hal ini berpengaruh pada tenaga dan kecepatan yang dihasilkan. Itulah kenapa anda harus meningkatkan kompresi ruang bakar. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menggerinda silinder sehingga kompresi akan jauh lebih meningkat.
  5. Memperluas lubang pembilasan. Campuran gas dan udara yang masuk ke ruang pembakaran cukup berpengaruh pada tenaga motor. Semakin banyak gas yang masuk maka semakin baik pula kepadatan gas sehingga kompresi jauh lebih meningkat. Anda bisa memperluas lubang pembilasan agar lebih banyak gas yang masuk. Namun perluasaan lubang pembilasan harus pada batas normal, artinya jangan memperluas lubang pembilasan terlalu lebar karena hal ini justru bisa membuat mesin rusak. 
Beberapa Cara Modifikasi Motor diatas dapat anda anda terapkan ketika anda ingin me modifikasi motor kesayangan anda. sehingga bisa lebih kencang. Sebaiknya untuk tidak mempraktekan cara modifikasi motor hanya untuk tujuan balap liar. Mudah2an cara modifikasi motor ini bermanfaat. Silakan lihat Gambar Modifikasi Mobil Yang Gagal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Modifikasi Motor 2014